Jumat, 14 November 2014

Ciamis

IBK (Info BPJS Kesehatan) menyajikan informasi peta lokasi Alamat Kantor BPJS Kesehatan Cabang Ciamis,nomor telepon (telp) kantor BPJS Kesehatan di Ciamis

Alamat Kantor Polres Ciamis


Income Sarch:
Asuransi BPJS Kesehatan di Ciamis
Aturan BPJS Kesehatan di Ciamis
Aplikasi BPJS Kesehatan di Ciamis
Alur Pelayanan BPJS Kesehatan di Ciamis
Biaya BPJS Kesehatan di Ciamis
Besarnya iuarn/premi BPJS Kesehatan di Ciamis
Buku saku/panduan BPJS Kesehatan di Ciamis
Benefit/manfaat BPJS Kesehatan di Ciamis
bagaimana Cara Mendaftar/mengurus/ikut/menjadi anggota/peserta BPJS Kesehatan di Ciamis
Call center BPJS Kesehatan di Ciamis
Daftar rumah sakit/kliknik/faskes/fasilitas BPJS Kesehatan di Ciamis
Form/formulir Pendaftaran BPJS Kesehatan di Ciamis
golongan BPJS Kesehatan di Ciamis
z BPJS Kesehatan di Ciamis

1 komentar:

  1. Pelayanan BPJS Kurang Memuaskan, saya mau di periksa di RSUD
    perjalanan saya satu jam setengah menuju ciamis di per jalanan ada gangguan pecah ban tiba di RSUD ciamis jam 9.30 ke BPJS jam 9.32. pendaftaran saya di tolak gara-gara lambat 2 menit, saya sangat kecewa sekali. kalau lwt 5 - 10 menit wajar, masa tdk ada kebijakan lwt 2 menit. saya itu bayar tiap bulannya sudah 12 th

    BalasHapus